Berita Daerah

Gubsu Resmikan Revitalisasi SMA 2 Plus Panyabungan

Madinapos.com – Panyabungan.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pagi ini Sabtu (19/06) meresmikan revitalisasi SMA N 2 Plus Panyabungan di komplek pendidikan jalan Staim. dengan mengikuti protokol kesehatan, Gubernur yang didampingi ketua penggerak PKK Provinsi, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa, Prof Zulkarnain Lubis dan DR. Drs.Arsyad Lubis serta Wakil Bupati Mandailing Natal M. Jakfar Sukheri Nasution

 

Peresmian ditandai dengan penandatangan Prasasti oleh Gubernur Sunatera Utara Edy Rahmayadi dan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi sebagai tanda gedung revitalisasi siap difungsikan.

Edy Rahmayadi dalam kesempatan itu mengajak semua tokoh-tokoh dan elemen masyarakat sama – sama memajukan dan mendukung SMA 2 Plus ini agar bisa mencetak generasi generasi yang hebat dimasa yang akan datang.

 

Usai peresmian, sesuai jadwal kegubernuran, Gubernur  akan melakukan rapat koordinasi dengan sekuruh Kepala Sekolah tingkat SMA dan SMK se – Madina

Gubernur juga direncakan akan melakukan pertemuan dengan tokoh tokoh Mandailing Natal khususnya tokoh Pendidikan dari yayasan Marbisuk guna membahas dukungan pengembangan sekolah SMA 2 Plus Panyabungan.

Koresponden : Suaib Rizal Nst.

Editor : Nap

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts