Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kabupaten Palas Jadi Team Terbaik Film Animasi Islam Tingkat Sumut


					Kabupaten Palas Jadi Team Terbaik Film Animasi Islam Tingkat Sumut Perbesar

Madinapos.com. Palas.

Madrasah Tsanawiayah Negeri  ( MTsN ) I padang Lawas  menerima penghargaan sebagai Tiem terbaik Film Animasi Islam tingkat Provinsi Sumatera Utara , Melalui kakan Kemenag Kabupaten Padang lawas, H.Abdul Manan MA, penghargaan diserahkan dihalaman MTsN I palas didampingi Kasi Penyelenggara Syariah,Ahmad Husein.S.Pd.MM dan Kepala Madrasah MTsN I Padanglawas,Hj. Mahnidar Azwarni Nasution.S.Ag.

Kemenang Palas,H.Abdul Manan.MA mengatakan kompetisi film pendek animasi islami sebagai event pengembangan syiar Islam yang memberikan wawasan agama pada generasi muda.

“Film pendek animasi islami dalam bentuk perorangan maupun kelompok dengan durasi film 4 – 6 menit,sangat memberi nilai positif untuk menumbuhkan kreativitas. latar belakang kompetisi film pendek animasi islami ini,mengingat pentingnya menumbuh kembangkan kreativitas generasi muda dalam rangka menyiarkan agama Islam kepada masyarakat serta mensosialisasikan moderasi beragama kepada generasi muda dan masyarakat umum.’ Ujar Manan.

Di tambah Kakan, kegiatan ini juga bertujuan melestarikan seni dan budaya serta menjaga kearifan lokal yang bernuansa islami dengan memanfaatkan teknologi sinematograf, kegiatan ini juga bertujuan untuk menepis kegiatan negarif melelui digitalisasi yang kini kian marak di tengah tengah masyarakat.

Keterangan Photo :Kakan Kemenang Palas,H.Abdul Manan.MA menyerahkan sertifikat team terbaik pembuatan film animasi islami tingkat Provinsi Sumut Tahun 2021.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengurus Komnas PA Paluta Silaturahmi Ke Bupati

27 September 2022 - 22:42

Hindari Sebaran Racun H2S, Warga Desa Sibanggor Tonga Di Evakuasi

27 September 2022 - 21:42

Bantuan BBR Warga Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam Diserahkan

27 September 2022 - 21:33

Bupati Madina: Hentikan Operasional PT.SMGP Karena Tidak Memberi Rasa Aman Bagi Warga

27 September 2022 - 20:14

Ini Nama Korban Dugaan Paparan H2S Perusahaan SMGP

27 September 2022 - 19:50

Ketua TP PKK Madina Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis

27 September 2022 - 18:32

Trending di Berita Daerah