Olahraga

Jalan Kaki, Gubsu dan Rombongan Kunjungi Kolam Wisata Gunung Inten

Madinapos.com.Palas.

Dalam agenda kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi ke Kabupaten Padang lawas, Gubernur beserta rombongan menyempatkan diri berolah raga bersama, rute yang dilalui rombingan Gubernur Sumatera utara sendiri sejauh 8 kilo meter menuju lokasi wisata gunung inten.

Koresponden Madinapos A.Salam Siregar melaporkan, kegiatan olah raga bersama ini diikuti Rombongan dari Kegubernuran dan didampingi Wakil Bupati padang lawas H. Ahmad Zarnawi pasaribu. ada beberapa desa yang dilintasi dalam rangkaian jalan santai bersama ini termasuk desa Tanjung Durian, Yano Bato, Sidomulyo dan Desa Batang Bulu lama.

Tiba di lokasi, Gubernur dan rombongan disambut baik warga sekitar gunung inten, kesempatan tersebutpun tidak disia siakan oleh Gubernur untuk berdiskusi dengan warga sekitar.Gubsu pada kesempatan itu berpesan agar warga tetap mejaga protokol kesehatan, mengingat lokasi ini merupakan salah satu lokasi yang kerap di kunjungi warga pendatang untuk berwisata.

Selain itu, Gubsu Edy Rahmayadi dan rombongan juga membagi kan masker kepada warga sebagai bentuk perlawanan terhadap Covid 19 dan meminta warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid 19 , gubsu juga menyempatkan diri berdialoh dengan sejumlah tenaga pendidik yang ada di SMA I Barumun Selatan .

Kepada Madinapos, Wabup Ahmad Zarnawi mengatakan kegiatan jalan santai ini untuk membangun kesehatan jasmani dengan aktivitas positif sekaligus memotivasi masyarakat. Kegiatan ini sangat positif meningkatkan silaturrahmi dan kekompakan dan semangat pelayanan bersama dan membangun konektivitas antara daerah dan provinsi. melalui kegiatan jalan santai ini diharapkan meningkatkan hubungan yang lebih erat dalam ikatan silaturrahmi antara pimpinan provinsi dan daerah serta masyarakat.( A.Sala, Sgr )

Editor : Nap

Keterangan Photo : Gubsu Edy Rahmayadi dan Wabup Zarnawi melaksanakan jalan santai kelokasi kolam wisata Gunung Inten,Kecamatan Barumun Selatan.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts