Sosial

Perkenalkan Struktur Pengurus Baru, PCPM Batahan Silaturahmi Dengan Pemerintahan Kecamatan

Madinapos.com – Batahan.

PCPM  ( Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah ) Kecamatan Batahan melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Batahan dalam rangka memperkenalkan Struktur Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Batahan sesuai SK yang telah diterbitkan sekaligus menyampaikan program organisasi di Wilayah Batahan.

Malvinas Ahmad, SE Wakil Ketua Bidang Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga menambahkan Silaturahmi  ini juga  menyampaikan rekomendasi hasil Musycab dan rapat kerja kepada pemerintah kecamatan Batahan diantaranya, meminta Kepada Pemerintahan Kecamatan Batahan agar mendorong Desa – Desa dan Kelurahan segera membuat Peraturan Desa / Kelurahan beserta sanksi Tentang Penyakit Masyarakat ( Narkoba, Miras,Hiburan Malam Dll ).

Malvinas Ahmad SE juga menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah Batahan siap menjadi mitra dan bergandengantangan dalam membangun batahan kearah yang lebih baik,”kami siap bergandengan tangan dengan pemerintah untuk kemajuan batahan”, ujar Malvinas Selasa (15/6) usai silaturahmi.

Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP sangat berterimakasih kepada Pimpinan Cabang Pemuda  Muhammadiyah Kecamatan Batahan atas kunjunganya ke Pemerintahan Kecamatan Batahan dan menyambut baik serta menerima segala aspirasi yang disampaikan PCPM, “kami berterimakasih atas kedatangan pcpm kekantor camat ini.dan kami berharap agar kita bisa bekerja sama dalam membangun Batahan kedepan”, Ujar Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP. (Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts