Berita Daerah

Pemdes Sirambas Bagikan BLT DD Tahap II Kepada 156 KPM

Madinapos.com – Panyabungan.

Pemerintah desa (Pemdes) Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal telah bagikan BLT DD Tahap II untuk bulan Pebruari kepada 156 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di depan Kantor Kepala Desa, Selasa,(15/02/21).

Pembagian BLT DD ini dihadiri oleh Kepala Desa dan Jajarannya,Camat Panyabungan Barat diwakli sekcam Raja Hidayat Lubis,dari Polsek Panyabungan diwakili Kanit Intel Aipda Doni Afwan, Pendamping lokal Desa (PLD), BPD dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Sirambas Abu Hanifah mengatakan waktu membuka acara pembagian BLT DD masyarakat penerima BLT DD untuk tahap II di bulan Pebruari ini berjumlah 156 KK dengan jumlah uang yang diterima masyarakat sebesar 300/KK”, kepada masyarakat penerima  agar uangnya dipergunakan pada tempatnya dan jangan mempergunakan uangnya untuk keperluan yang tidak perlu-perlu”, ungkapnya.

“Saya berharap uang yang diterima masyarakat nantinya dipergunakan untuk menopang keperluan dan kebutuhan Rumah tangga di masa pandemi Covid-19 ini”,harapnya.

Lebih lanjut Kepala Desa mengatakan setelah nantinya pembagian BLT DD ini, berkasnya akan langsung di bawa ke dinas terkait untuk mengajukan BLT DD berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekcam Panyabungan Barat Raja Hidayat S,Sos,Map menambah kan kepada masyarakat masyarakat agar sama-sama berdoa pada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu,”Marilah kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan saya juga mengaharapkan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi Prokes yang dikeluarkan oleh pemerintah”, tutup Raja sapaan akrabnya.

Terlihat di lokasi pembagian BLT DD,Pemdes menerpakan Prokes di acara pembagian dan sampai acara pembagian selesai terlihat aman dan lancar. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts