Berita Daerah

Kapolres Madina Silaturrahmi dan Santuni Anak Yatim di Desa Siobon Jae 

Madinapos.com  – Panyabungan.

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polres Mandailing Natal menggelar silaturahmi sekaligus menyantuni anak yatim di Desa Siobon Jae, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (12/6) lalu.

Dalam kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim ini Kapolres Madina di dampingi langsung oleh istri Ny Deasi Fatima Nasution yang sekaligus memperkenalkannya pada masyarakat,

Selain istri Kapolres,turut hadir juga Kabag ops Polres Madina, Kasat Sabhara Polres Madina, Kapolsek Panyabungan dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Panyabungan, Kepala Desa Siobon Jae, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Desa Siobon Jae.

Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi dan rombongan menggunakan transportasi roda dua dikarenakan medan menuju Desa Siobon Jae masih terbatas untuk kenderaan roda empat, pada kesempatan itu terlebih dahulu memperkenalkan diri dan istri Ny. Deasy Fatima Nasution.

“Jadi istri saya memang Boru Nasution dari Pakantan artinya kami disini bertugas seperti dikampung sendiri, mudah-mudahan ini membawa aura atau perasaan bahwa masyarakat di Mandailing Natal ini adalah saudara kami” tuturnya.

“Inilah kami saya selaku Kapolres, anggaplah kami sebagai orang tua kalian, mudah-mudahan kita semua sehat selalu, tetap semangat”tutup Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Horas Tua memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Siobon Jae agar selalu menggunakan Masker guna mengantisipasi penyebaran Wabah Covid -19. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts