Desa Kita

Pembekalan Kepala  Desa dan Perangkat Desa Se – Kecamatan  Angkola Timur Patuhi Prokes

Madinapos.com – Angkola Timur.

Pemerintahan Kecamatan Angkola  Timur adakan Pembekalan  Kepala Desa dan Aparat  Desa  Sekecamatan  Angkola Timur Tapanuli Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan yang diselenggaraka di Aula Perkantoran  Kecamatan Angkola Timur, Jumat (11/6) lalu paruhi protokol kesehatan (Prokes).

Camat  Angkola Timur Rizky Hadamean Siregar S. Sos. saat dikonfirmasi mengatakan ada pun acara pembekalan  kepala desa  dan Aparat desa yang  dihadiri berjumlah 13 desa,” adapun tujuan  Pembekalan aparat desa ini, di laksanakan  biar kepala  desa  dan aparat desa bisa bekerja  kreatif dan inopatif  dalam menjalankan tugas pemerintahan desa di masing – masing desa”, katanya.

Risky Hadamean Siregar S. Sos berpesan agar kegatan seperti ini bisa  dicontoh dan motor dalam mensoliasikan kepada masyarakat  untuk lebih mematui  protokol kesehatan  pada pandemi Covid,” kita juga ingin memberikan contoh agar dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat tetap  disiplin memakai masker dan cuci tangan atau patuhi protokol kesehatan”, ujarnya.

Terkhir camat Anggkola timur  (Risky Hadamean Siregar S.sos. menyampaikan  bahwa kegiatan ini dilakukan  agar kepdes dan perangkat  desa mengetahui tugas tugas kedepannya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Tapsel Doli Parlidungan  Pasaribu, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, Kesbangpol Tapsel, Kabag Humas Tapsel dan Kepdes se Kecamatan  Angkola Timur beserta undangan lainnya. (Sayuti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts