Desa Kita

Kades Sanggapati Kecamatan Angkola Timur Lantik Perangkat Desa

Madinapos.com – Tapsel.

Kepala Desa Sanggapati Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan Sulaiman Sinaga melantik dan membacakan sumpah jabatan 2 perangkat desa yaitu Parhimpunan sebagai Kaur Perencanaan dan Hamonangan Pulungan sebagai kasih pelayanan di Aula kantor Kepala Desa, Kamis (10/6).

Hadir menyaksikan pelantikan dari Pemerintahan Kecamatan Angkola Timur, Babinsa, Polsek Angkola Timur dan tokoh masyarakat Desa
Sanggapati. Acara dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kades Sulaiman Sinaga mengharapkan aparat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik untuk mendukung program desa sehingga apa yang dicita-citakan bersama dapat berjalan dengan lancar,” perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja cepat, bersinergi dengan yang lainnya, bekerja ikhlas sehingga bisa membawa nama baik Desa Sanggapati berprestasi kedepannya”, ungkapnya.

“Kemudian di moment ini saya meminta perangkat desa untuk mendukung program yang diusung Bupati Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera”, sebutnya.

Sulaiman juga mengatakan moment ini sangat bersejarah karena baru kali ini perangkat desa mengalami pelantikan dan ditetapkan berdasarkan Permendagri Nomor 67 Tahun 2017 yang mengisyaratkan warga yang memenuhi syarat yang memenuhi sifat khusus dengan memperhatikan hak asal-usul dan nilai sosial budaya masyarakat desa setempat. (Sayuti)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts