Berita Daerah

Satlantas Polres Palas dan Dishub Sosialisasi KRYD di Pusat Pasar Sibuhuan

Madinapos.com – Palas.

Satlantas Polres Padang lawas (Palas) bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melaksanakan
kegiatan sosialisasi lalulintas dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD), melakukan pengamanam berlalu lintas di Pusat Kota Sibuhuan Selasa (8/06-2021) pagi.

Kapolres Palas AKBP.Jarot Yusfiq Andito SIK. melalui Kanit lakalantas Iptu Irmanto di dampingi kanit Provos. Iptu G Harahap mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial di dalam mensosialisasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kita menghimbau agar masyarakat selalu sadar betapa pentingnya kedisiplinan berlalu lintas agar ke selamatan dapat tercapai dan kecelakaan dapat terhindarkan bagi pengguna jalan”, ungkapnya.

Lebihlanjut Irmanto mengatakan kita juga tidak hanya mensosialisasikan tentang lalulintas, akan tetapi kita juga menghimbau betapa pentingnya kedisiplinan tentang protokol kesehatan (Prokes) di masa pademi covid 19 ini, apalagi di masa sekarang ini yang baru saja habis liburan panjang ( lebaran hari raya Idul fitri) dimana kita harus waspada atas penyebaran virus corona (covid 19) yang selalu mengancam keselamatan dan kesehatan kita.

” Habis libur panjang idul fitri, justru itu kita harus melakukan disiplin prokes dengan mematuhi anjuran gugus tugas covid 19 seperti, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker. dan menghindari kerumunan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama “, tutup Iptu Irmanto.

Menurut pantauan kami media Madinapos.com. di lapangan, sosialisasi sat lantas polres Palas ini juga di sertai membagi bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan disamping memantau situasi arus lalulintas. Ada pemasangan stiker pada kenderaan roda dua, tiga, empat dan truk yang melintas di daerah simpang empat Pusat Kota Sibuhuan.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan.(KRYD) dan Dik mas lantas dari  sat lantas Polres Palas dan melibatkan personil Dishub dan sat pol PP Pemkab Palas sehingga tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan lancar (Kamseltibcar) lalulintas. (A, Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts