Berita Daerah

Panitia Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Palas, Loloskan 52 Peserta

Madinapos.com – Palas.

Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi pelamar terbuka pengisian JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas). Dari 53 dinyatakan  52 peserta dinyatakan lulus verifikasi seleksi administrasi atau terdapat satu pelamar dinyatakan  tidak lolos verifikasi administrasi karena melebihi batas usia 56 tahun.

Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Arpan Nasution SSos mengatakan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti seleksi tes kompetensi dan manajerial yang akan digelar Senin 14 Juni sampai Rabu 16 Juni 2021 yang dilaksanakan oleh Tim Asesor. Selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi wawancara, penulisan makalah dan rekam jejak yang dilaksanakan Kamis-Sabtu (17-19/06 2021)

“Pelaksanaan seleksi nantinya, para peserta diwajibkan memathui penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. Pelamar yang tidak hadir pada saat seleksi tahapan akan dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikut”, Tutup Arpan diruang kerjanya Selasa (08/06/2021) siang.

Sebagaimana daftar yang diterima media ini, 15 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan dilelang di lingkungan pemkab Palas di ataranya Asisten Adminstrasi Umum, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Sosial,.Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kemudian Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Kemudian Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Kepala Bappeda dan Kaban Penanggulangan Bencana Daerah. (A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts