Desa Kita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Batahan Sesuai Dengan Prokes

Madinapos.com – Batahan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Badan Perwakilan Daerah ( BPD ) Desa Batahan I, Batahan IV, Kampung Kapas I serta Sinunukan VI Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal sesuai dengan Prokes.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ke – Anggota – an BPD Ke Empat Desa tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati No. 141/039/K/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan ke anggotaan BPD, di Desa Batahan II, Batahan IV, Kampung Kapas I dan Desa Sinunukan VI Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal.

Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP mengatakan mewakili Bapak Bupati Madina hari ini melantik sekaligus mengambil Sumpah dan Janji sebagai Anggota BPD sehingga setelah pelantikan dapat terus bersinergi dengan Pemerintahan Desa ditempat mereka menggemban amanah,”Bapak Ibu Sekalian, Sumpah dan janji yang Bapak dan ibu Ucapkan merupakan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara , kepada masyarakat, kepada diri sendiri serta kepada Allah SWT”, katanya.

“Untuk itu Saya berharap setelah dilantik Bapak dan Ibu sekalian dapat bersinergis dengan Pemerintahan Desa demi untuk mensejahterakan Masyarakat Desa”, imbuh Camat Batahan.

Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota BPD yang telah berhenti dan mengucapkan selamat Kepada Anggota yang terpilih,” saya mengucapkan Terima kasih banyak kepada Anggota BPD yang berhenti terima kasih atas dedikasinya selama ini serta ucapan selamat kepada anggota BPD yang sudah dilantik semoga amanah”, kata Camat Batahan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / janji Anggota BPD terpilih di laksanakan pada hari Rabu Tanggal 02 Juli 2021 Pukul 14.30. Wib. Di Aula Kantor Camat Batahan, hadir diantaranya Camat Batahan Irsyal Pariadi S STP, Sekcam Batahan Sopian,S.ag. Kapolsek batahan Pelda Sapariono , Perwakilan Danramil 20 batahan Edi Siagian serta para kepala Desa dan Ketua BPD dan Rohaniawan. ( Topen )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts