Berita Daerah

Kapolres AKBP Juliani Prihartini Pimpin Sosialisasi PPKM Mikro, Optimalisasi Penanganan Covid- 19

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH pimpin Sosialisasi PPKM Mikro (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro dan Optimalisasi Penanganan Covid19 di Wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan (Psp)bertempat di Aula Kantor Camat Psp Selatan, Senin (31/05/2021)

Dalam kegiatan Sosialisasi ini Kapolres Padangsidimpuan didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Batunadua, mewakili Danramil Batuud dan dihadiri oleh Kapuskesmas Padangmaringgi, Kapuskesmas Sidangkal, Lurah dan Kepling se-Kecamatan Psp Selatan dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa.

Acara diawali sambutan Camat Padangsidimpuan Selatan Ahmad Toyib Simanjuntak dan Sosialisasi dari Kapolres Padangsidimpuan tentang PPKM Mikro dan Optimalisasi Penanganan Covid19 untuk wilayah Padangsidimpuan Selatan. Diuraikan Camat agar masing-masing Lurah dan Kepling mengetahui warganya yang sedang menjalani Isolasi Mandiri dirumah masing-masing.

“Kepada Kapuskesmas Padangmatinggi dan Sidangkal agar terbuka dalam memberikan data Pasien yang terkonfirmasi Covid19 dan Data masyarakat yang Isolasi kepada Lurah maupun Kepling setempat”, katanya.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengajak Instansi terkait agar bekerjasama untuk memberikan Sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami sangat mengharapkan kerjasama kita dalam memberi Sosialisasi Prokes kepada masyarakat sehingga Penyebaran Covid19 ini tidak semakin meningkat, ujar Kapolres. (*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts