Politik

Rapat Konsolidasi Pengurus PAC dan DPRT Partai Nasdem Tapanuli Selatan

Madinapos.com – Tapanuli Selatan.

Rapat Konsolidasi Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Selatan
Rabu (26/5/2021) dihadiri Ketua DPD dan 4 PAC Kecamatan Angkola Sangkunur, Muara Batangtoru, Angkola Selatan dan PAC Batangtoru berjalan lancar serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Ketua DPD Partai Nasdem H. M. Yusuf Siregar mengatakan kegiatan ini selain untuk konsolidasi internal, juga menjalin silaturahmi sesama pengurus,” masih suasana idul fitri 2021, momen saling memaafkan dan sekaligus konsolidasi partai baik ditingkat pengurus kabupaten, kecamatan hingga tingkat ranting”, katanya.

“Kita juga menguatkan kepada seluruh kader bahwa pada pemilu lalu Anggota DPRD dari Partai Nasdem memperoleh 4 kursi, pemilu depan kita mengharapkan bisa meraih 8 kursi”, ungkapnya.

Yusuf juga menjelaskan untuk meraih kursi maksimal maka harus dimulai dari konsolidasi pengurus Partai Nasdem dan sosialisasi program,” jadi konsolidasi pengurus harus terus dilakukan hingga ketingkat ranting yang bersentuhan dengan konstituen akar rumput dan sekaligus mensosialisasikan program partai kepada masyarakat luas, jadi harus terus dilakukan”, tutupnya. (Sayuti Pulungan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts