Wisata

Pemerintahan Desa Kubangan Tompek  Himbau Pengunjung Tidak Mandi di Pantai

Madinapos.com – Batahan.

Pemerintahan Desa Kubangan Tompek himbau pengunjung  pantai Desa Tompek dan Langgune Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal untuk tidak mandi mandi di sepanjang pantai Tompek dan Langgune.

Menurut Kepala Desa Kubangan Tompek Maspul  himbauan dilakukan  melalui pengeras suara diatas mobil dan kegiatan ini sampai sore,” himbauan ini mengajak pengunjung diantaranya tidak melakukan mandi – mandi di pantai, tidak melakukan asusila, tidak memakai narkoba dan miras”, imbuhnya.

“Begitu juga bagi pengunjung harus menerapkan Prokes dan terkhusus bagi masyarakat agar tidak menjual miras , praktek judi , jual pistol mainan anak anak serta tidak melakukan sewa ban untuk renang”, tambah maspul,

Menurut Kepala Desa Kubangan Tompek Maspul hal ini dilakukan setelah adanya kordinasi dengan pihak Muspika Batahan, pasca seperti yang kita ketahui bahwa pada hari Sabtu (16/5/2021) sekitar pukul 14.30 terjadi musibah 5 orang anak anak hanyut terbawa arus di pantai Tompek dan Langgune,” untuk itu kita memanggil seluruh pengunjung agar tidak mandi mandi di sepanjang pantai Tompek dan Langgune, Memakai masker serta menjaga anak anak dan keluarganya selama berkunjung”, kata Maspul.

Pembacaan himbaun dihadiri oleh Kepala Desa Kubangan Tompek serta Sekdes dan Asrial, Danramil 20 Batahan Dongoran serta staf Kantor Kecamatan Batahan dengan menggunakan alat pengeras suara dilokasi Pantai Langgune. ( Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts