Desa Kita

Pemdes Desa Manyabar Jae Berkeliling Kampung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Madinapos.com – Panyabungan.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Kepala Desa Manyabar Jae Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal  beserta jajaran Pemerintahan Desa berkeliling kampung membagikan masker pada masyarakat sekeligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid 19 yang dilaksanakan Rabu, (12/05/21) sehari menjelang lebaran lalu.

Hadir Dalam pembagian Masker tersebut, Swandi dari Koramil 13 Panyabungan, Namlis Nasution dari Koramil 13 Panyabungan, Fadil Hasim Harahap dari Polsek Panyabungan, Fitri Bidan Desa Manyabar Jae dan Jajaran Pemerintahan Desa.

Ahmad Dahrul Kepala Desa mengatakan pembagian masker ini demi memutus Rantai Penyebaran Covid-19,”  dibagi-bagikan nya masker ini adalah salah satu dari himbaun dari pemerintah untuk memutus Rantai Penyebaran Covid-19 diwilayah desa”, ungkapnya.

Kades juga mengatakan posko Covid-19 juga sudah ada di Desa ini,”Selain bagi-bagi Masker dalam memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Pemdes Manyabar Jae juga sudah menyiapkan Posko dan tempat karantina, mana tau nantinya ada Pendatang atau Masyarakat yang ada gejala Covid-19 nya”, kata Dahrul Kades Manyabar Jae.

Swandi dari Koramil 13 mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah”, saya berharap kepada masyarakat Mandailing Natal terutama masyarakat Manyabar Jae agar selalu menerapkan hidup sehat, patuhi himbauan pemerintah dan tentunya meminta perlindungan dari Allah SWT agar kita terhinda dari virus Covid-19 ini,”harap Swandi sambil menutup pembicaraan.(Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts