Bisnis dan Ekonomi

1.448 Anggota Plasma KUD Pasar Baru Batahan Mitra PTPN IV Terima Profit 1 Juta

Madinapos.com – Batahan.

1.448. Orang Anggota Plasma KUD Pasar Baru Batahan Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Mitra PTPN IV terima Profit masing-masing sebesat Rp.1 Juta / Anggota.

Rahmadi Annas Sekretaris  KUD Pasar Baru Batahan yang ditemui Media ini pada hari Selasa (11/5/2021) di Batahan menyampaikan telah sampaikan informasi terkait jadwal penyaluran profit ini di antaranya untuk Desa Sari Kenanga Batahan Tanggal 07 Maret 2021 Hari Jum’at, Tanggal 08 Hari Sabtu untuk Desa Pasar Batahan, Tanggal 09 Hari Minggu Kelurahan Pasar Baru, Tanggal 10 Hari Senin Desa Kuala Batahan.

” Terakhir Hari ini Selasa  Tanggal 11 Maret 2021, Alhamdulillah Penyaluran profit berjalan aman dan lancar”, kata Rahmadi Annas.

Ia juga menambahkan masih ada Profit yang belum diambil,” mungkin mereka lagi di luar daerah tapi untuk sementara kita pending dahulu sampai seminggu lebaran”, kata Rahmadi Annas.

Di tempat yang sama Ketua KUD Pasar Baru Batahan Malvinas Ahmad SE, menyampaikan harapan nya kepada Anggota agar profit ini dapat dipergunakan sebaik mungkin terkhusus untuk menyambut Lebaran ini,” Atas nama Pengurus KUD Pasar Baru Batahan kami berharap semoga profit ini dapat membantu kita semua dalam menyambut idul Fitri ini”, katanya.

Ketua KUD Pasar Baru Batahan juga menambahkan Seiring berakhirnya bulan Suci Ramadhan dan masuknya 1 Syawal 1441 H Kami atas nama Pengurus KUD Pasar Baru Batahan mohon maaf lahir dan batin dengan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1441. H. ( Topen ).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts