Bisnis dan Ekonomi

Pengurus KUD Setia Abadi Mitra PTPN IV Salurkan Profit 1 Juta Untuk 620 Anggota

Madinapos.com – Batahan.

Pengurus KUD Setia Abadi Mitra PTPN IV Desa Batu Sondat Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Salurkan Profit Rp 1 Juta kepada masing-masing  620 Anggota.

Sahrol Alam Koto Pengurus KUD Setia Abadi kepada media ini hari Senin (10/5/2021) di Batahan menyebutkan penyaluran profit dimulai pada hari Kamis Tanggal 06 Mei 2021 sampai selesai,” bagi anggota yang punya urusan keluar Kampung insya Allah akan kita tunggu dan silahkan datang ke kantor , disana ada staf Kami yang siap 2 x 24 Jam”, katanya.

Sementara itu, Ketua KUD Setia Abadi Rusdan NST berharap profit ini dapat membantu Anggota menyambut lebaran ini,” kita sudah salurkan dan semoga ini bermanfaat memenuhi kebutuhan keluarga dalam menghadapi lebaran idul fitri 2021 ini”, sebutnya.

Tak lupa, Ketua KUD Setia Abadi Rusdan Nasution juga menyampaikan ucapan selamat lebaran kepada semua pihak, terkhusus kepada masyarakat serta Anggota,” mengingat sebentar lagi Lebaran , Kami atas nama Pengurus KUD Setia Abadi Desa Batu Sondat mengucapkan mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idil Fitri 1442. H “, kata Rusdan.

Seperti yang diketahui bahwa kepengurusan KUD Setia Abadi Desa Batu Sondat sempat berpindah tangan selama delapan bulan, namun setelah itu Kepengurusan KUD Setia Abadi di kembalikan lagi,” Alhamdulillah selama lima bulan kita pegang kembali profit untuk petani peserta dapat direalisasikan”, kata Sahrol Alam Koto.( Topen )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts