Desa Kita

Pelantikan Aparatur Desa Simataniari Angkola Sangkunur Berlangsung Khidmat

Madinapos.com – Angkola Sangkunur.

Pemerintahan Desa Simataniari menggelar pelantikan terhadap Kepala Urusan (Kaur) Umum dan Perencanaan serta Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Desa pada Jumat (7/5) lalu bertempat di Kantor Desa Simataniari Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatatan. Kegiatan berlangsung sederhana dan khidmat.

Kades Simataniari Habibullah Harahap mengatakan pada sambutannya jabatan ini memang sudah lama kosong tetapi dengan desakan para Kades meminta kepada Bapak Bupati tentang pengisian jabatan yang kosong disahuti dengan terbitnya Perbup No 10 Tahun 2021.

“Semoga dengan adanya posisi yang telah terisi ini pelayanan pemerintahan Desa Simataniari terhadap Masyarakat semakin sejahtera sesuai dengan visi misi Bapak Bupati Dolly P. Parlindungan Pasaribu Sehat Cerdas Sejahtera”, ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia perekrutan Aparat Desa Anwar Rasid Siregar mengatakan jumlah pelamar yang mendaftar 3 orang, tetapi 1 orang gagal dikarenakan kurangnya Persyaratan. Sehingga ditetapkan Gunawan Harahap Kaur Umum dan Perencanaan dan Kobul Simatupang sebagai Kasi kesejahteraan dan Pelayanan.

Turut Hadir Sekcam Angkola Sangkunur, Kepala Desa Simataniari. BPD, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Toga, LPMD, kepala Kampung, Ketua PKK Desa Simataniari dan Pendamping Desa. (R-Sayuti Pulungan)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts