Berita Daerah

Safari Ramadhan di Pinarik, Wabup Palas : Silaturahmi Merupakan Jalinan Kasih Tertinggi

Madinapos.com – Batang Lubu Sutam.

Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) di Desa Pinarik Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupatan Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29-04-2021).Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt., M.Si., MM mengatakan kunjungan tim safari bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat dengan masyarakat karena silaturahmi merupakan jalinan kasih tertinggi.

Tim Safari dipimpin langsung oleh , didampingi Anggota DPRD Palas fraksi partai Gerindra, Luat Hasibuan dan Asisten II Pemkab Palas, H. Panguhum Nasution, MM., beserta rombongan melaksanakan buka puasa bersama hingga sholat tarawih dengan masyarakat

Wabup juga menjelaskan Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama, baik itu antara atasan dan bawahan, pemerintah dengan masyarakat, dan sesama muslim, agar terjalin komunikasi yang baik,”Mari kita tingkatkan amal ibadah dibulan suci Ramadhan yang membawa berkah, kebahagian, kedamaian dan kesejahteraan ditengah kehidupan, dengan sistem kekeluargaan yang erat insyaallah kehidupan kita sebagai manusia yang beriman akan terasa damai dan tentram.” ujar Zarnawi menutup.

Sehari sebelumnya, Wakil Bupati Padanglawas (Palas) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi didampingi Ibu Wakil Ketua TP.PKK Palas Hj. Ema Nurul Zarnawi, kunjungi Kecamatan Barumun Baru,dikegiatan Safari Ramadhan 1442. Pada kegiatan safari ramadhan, secara simbolis Wabup Zarnawi menyerahkan bantuan ambal sajadah,santunan untuk anak yatim,guru mengaji dan bilal mayit dilokasi Masjid Raya Baiturrohman Desa Mompang.

Pada kegiatan tersebut terlihat hadir Asisten I Setdakab H.Panguhum Nasution MAP, Asisten III Ali Irpan Hasibuan MM, Kakan kemenag H.Abdul Manan MA, sebagai penceramah yaitu, Ustadz H. Ali jamasi gulo pimpiinan Ponpes Al Amin Mompang Ustadz H.Sehat Muda Hasibuan Lc, dan juga di hadiri Camat Barumun Baru Maruli Sangap Soaduon beserta para tamu dan masyarakat lainya.(A Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts