Berita Daerah

Wakil Bupati Palas Terima Kunjungan Kakan BPN Sumatera Utara

Madinapos.com – Palas.

Wakil Bupati (Wabup) Padanglawas (Palas), drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM MSi menerima kunjungan kerja Kepala Kantor (Kakan) Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumut, DR H Dadang Suhendi SH MH, Rabu (28/04/2021).

Kunjungan kerja Kakanwil BPN Sumut, DR H Dadang Suhendi ke Kabupaten Padanglawas dalam rangka meninjau persiapan Perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Palas. Selanjutnya H Dadang Suhendi meninjau langsung rencana lokasi pertapakan untuk  pembangunan kantor Perwakilan BPN di daerah Kabupaten Palas.

Wakil Bupati, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu berharap dengan adanya Kantor Perwakilan BPN di Kabupaten Padanglawas, masyarakat lebih mudah dan dapat lebih terbantu untuk mengurus administrasi  sertifikat tanah secara resmi yang diakui oleh pemerintah,” dengan adanya kantor BPN di daerah ini tentu memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus surat sertifikat tanah yang nantinya dapat meningkatkan PAD Kabupaten Padang Lawas”, katanya.

Ia juga menambahkan, untuk sementara waktu ini kantor perwakilan BPN Kabupaten Palas sudah mulai aktif yang  berkantor di lokasi Jalan KI Hajar Dewantara Sibuhuan.lingkungan VI Kelurahandan Pasar Sibuhun kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas.(A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts