Berita Daerah

Walikota  Irsan Efendi Nasution Panen Raya Cabai Merah Di Desa Bargot Topong Kecamatan Batunadua

 

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, Panen Raya Cabai Merah yang dipusatkan di Kelompok Tani (Koptan) Mekar, Desa Bargot Topong, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Rabu (21/4/2021).

Ketua Kelompok Tani Mekar Arifin Siregar pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih karena telah mendapat bantuan bibit cabai merah yang hari ini akan di panen. Arifin juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan penen tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih kepada Kelompok Tani (Koptan) Mekar atas panen raya yang baru saja dilaksanakan, “Apalagi panen yang di lakukan sebanyak 5 kali ini sudah mencapai 4 ton, mudah-mudah panen kedepan yang di perkirakan 4 atau 3 kali lagi dapat memenuhi target kita yang sudah kita targetkan di waktu kemaren sebanyak 7 ton,” ucapnya.

Sementara Camat Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Robiul Harahap mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan stimulas covid-19 berupa bibit cabai merah diwilayahnya.

Robiul juga bangga kepada Kelompok Tani Mekar yang dinilai berhasil, “Ini sangat membantu masyarakat kelompok tani, khususnya kelompok tani mekar di desa bargot topong dalam masa pandemi covid-19 saat ini,” ucapnya.

Acara panen raya tersebut juga dirangkai dengan pemberian bantuan berupa bibit benih sawah dari Dinas Pertanian Padangsidimpuan kepada Kelompok Tani Mekar. (Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts