Berita Daerah

UPDT Puskesmas Batahan Lanjutkan Vaksinisasi Dosis II

Madinapos.com – Batahan.

UPDT Puskesmas Batahan hari ini Rabu tanggal 28 April 2021 melanjutkan Vaksinasi Dosis II untuk menyempurnakan Dosis I dan II. Pemerintahan Kecamatan Batahan mengharapkan ASN, TNI – Polri dan Tokoh Masyarakat yang telah mengikuti tahapan vaksinasi sebelumnya untuk datang dan mendapatkan vaksin tahap selanjutnya.

Dr. Tukinah, Kapus Batahan mengatakan Vaksinisasi Covid – 19 kali ini lanjutan bulan sebelumnya, Vaksinisasi hari ini adalah lanjutan Dosis Bulan yang lalu dengan maksud menyempurnakan Dosis I ke Dosis II,”pelaksanaan Vaksinisasi Dosis II berlangsung dari hari Rabu – Jumat Tanggal 28 – 30 April 2021 Pukul 09.00 – 12.00. di Puskesmas”, imbuhnya.

Sementara Pemerintahan Kecamatan Batahan dalam surat edaranya mengajak kepada seluruh peserta yang telah melakukan Vaksinasi Dosis I agar dapat melanjutkan Vaksinisasi Dosis II,” kami berharap agar ASN, TNI / Polri serta Tokoh masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinisasi Dosis II agar mendatangi Puskesmas Batahan untuk di lakukan Vaksinasi Dosis II”, kata Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP .( Topen ).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts