Berita Daerah

Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Covid – 19 di Kecamatan Bukit Malintang Sudah Selesai

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid – 19 di Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal dinyatakan sudah selesai. Kegiatan sosialisasi yang berlangsung selama 6 hari ini berakhir di Desa Hutabangun dan Hutabangun Jae.

Hal ini di sampaikan Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution kepada awak media, Sabtu, (24/04/2021), ” Alhamdulillah berjalan dengan Lancar, aman dan Kondusif”, ungkapnya.

Camat juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Bukit Malintang Ilham Andika, Ka KUA Bukit Malintang Mahmuddin, S.Ag, Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad El Husein, Babinsa Pelda Sulhan Panjaitan sebagai nara sumber selama 6 hari ini yang telah memberikan penahaman – pemahaman tentang Sosialisasi Pencegahan dan Penangan Covid – 19 kepada Warga Bukit Malintang.

Harapannya kata Camat, supaya Warga Desa yang ikut sosialisasi, turut juga mensosialisasikan apa – apa yang disampaikan narasumber dalam kegiatan tersebut kepada masayarakat lainnya, sehingga memiliki pemahaman yang sama dalam upaya pencegahan penyebaran dan penanganan Covid – 19 di seluruh Desa.

” Selain hal tersebut supaya seluruh Desa betul – betul melaksanakan program – program yg mendukung dalam mewujudkan Kampung Tangguh Mandiri Covid -19 bagi seluruh Desa di Kecamatan Bukit Malintang”, harap Syukur.

Terpantau sosialisasi ini terlaksana dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. (R-Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts