Berita Daerah

PKN – RI Tapsel Sampaikan Pemberitahuan Kepengurusan Kepada Pemda dan Penegak Hukum

Madinapos.com – Tapsel.

Perwakilan Tim Perkumpulan Pemantau Keuangan Negara Republik Indonesia (PKN – RI) Tapanuli Selatan (Tapsel) terima SK dan Surat Tugas dari Ketua Umum PKN – RI Patar SIhotang SH. MH. Selanjutnya menyampaikan pemberitahuan kepengurusan kepada instansi Pemerintah Daerah dan Aparat Penegak Hukum terkait kepengurusan di wilayah Tapanuli Selatan.

Hal itu disampaikan Porkas Nauli Pulungan selaku Ketua Tim PKN – RI Tapsel kepada media ini Senin (19/4/21) usai menyampaikan pemberitahuan kepengurusan PKN – RI Tapsel kepada Intansi Kejaksaan.

Porkas juga menyampaikan struktur kepengurusan terdiri dari, Ketua Tim: Porkas Nauli Pulungan. Sekretaris: Musrali Nasution. Bendahara: Paruntungan. Anggota: Abdi Tigor Nainggolan, Andra Iman Siregar, Kennedi Pakpahan, Rahmat Sormin, Pardamean Harahap, Muhammad Tohir, Jon Heries Harefa, Mukli Hasibuan, dan Gojali Harahap.

Sesuai dengan himbauan Ketua Umum PKN – RI agar kiranya semua tim di daerah harus tetap mengingat kekuatan PKN – RI ada ditangan rakyat, “karena PKN adalah milik semua masyarakat, maka dari kita membuat slogan PKN Tapsel bersama masyarakat siap bersinergi dengan aparat penegak hukum dan pemerintah cegah dan berantas korupsi di daerah Tapsel”.ungkapnya.

Porkas juga menjelaskan peran serta masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi sangat diharapkan, ini suatu panggilan jiwa untuk Bela Negara sesuai dengan amanat UU No 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara, ” selanjutnya demi mewujudkan Tapanuli Selatan bebas dari KKN, Bravo PKN – RI”, tutupnya.(Sayuti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts