Berita Daerah

Bupati Palas Safari Ramadhan di Kecamatan Sosa, Sementara Wabup di Ulu Sosa

Madinapos.com – Palas.

Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap didampingi Ketua TP PKK Palas dan sejumlah OPD menggelar kegiatan Safari Ramadan hari kedua di tahun 1442 H (2021 M) di Mesjid Taqwa Muhammadiah Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa, Selasa (20/04/2021). Sementara di hari yang sama Wakil Bupati H. Ahmad Zarnawi Pasaribu di Kecamatan Ulu Sosa.

Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap mengatakan kegiatan Safari Ramadan merupakan syiar Islam di bulan Ramadan dan sebagai ajang silaturrahmi dan kebersamaan, agar komunikasi terjalin dengan baik antara Pemerintah dengan masyarakat. Juga mengatakan APBD Palas telah menampung anggaran bantuan untuk warga jompo dan anak yatim, imam khatib, guru mengaji dan bilal mayit yang akan disalurkan nantinya.

Bupati juga mengingatkan betapa saat ini semua negara sedang dilanda musibah Covid-19 tanpa terkecuali Indonesia,” saya menghimbau kepada kita semua tetap membangun kepedulian kepada sesama warga yang terdampak secara ekonomi, kemudian patuhi Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini, berarti kita sudah menyayangi keluarga kita”, tutupnya.

Sementara itu kegiatan Safari Ramadhan Wakil Bupati dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Ulu Sosa Desa Hapung dihari yang sama. Dalam sambutannya Wakil Bupati juga menghimbau agar warga tetap meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan, meningkatkan ibadah selama bulan suci ramadhan dan menguatkan silaturahmi antar sesama warga begitu juga dengan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan tali asih kepada anak yatim, jompo dan juga bantuan sajadah untuk Mesjid. ( A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts