Politik

Mangapul Purba di Rakercab II PDI Perjuangan Madina : Kader Yang Melenceng Saya Selesaikan Hari Ini

Madinapos.com – Panyabungan.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Mangapul Purba dihadapan peserta Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke II PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal mengatakan keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dalam menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Madina 2020 mutlak harus dipatuhi seluruh kader partai secara tegak lurus.

” Keputusan Ketua Umum PDIP mengusung Pasangan  Dahlan – Aswin merupakan perintah garis lurus, dan bagi siapa saja kader yang lari maka hari ini akan saya selesaikan, hatus diambil tindakan tegas karena itu bentuk tidak mematuhi keputusan partai”, ungkap Ketua Fraksi DPRD Prov. Sumatera Utara ini, Sabtu (10/4).

Dihadapan Kader PDI Perjuangan se Kabupaten Mandailing Natal dan Pasangan Calon Dahlan – Aswin yang memerahi Aula D’San Hotel Convention Center Panyabungan, Mangapul Purba kembali mengatakan bahwa dirinya sangat jarang diterjunkan membuka Rakercab seperti ini,” namun saya berkeyakinan ada sesuatu hal yang harus dibicarakan secara serius dengan kader, salah satunya formula memenangkan pilkada khususnya menghadapi PSU ini”, ungkapnya.

“Untuk itu sekali lagi saya ingatkan kepada seluruh kader, patuhi keputusan partai dan perjuangkan Dahlan – Aswin di Pilkada Madina 2020 ini”, tutupnya yang disambut teriakan merdeka oleh kader.

Sementara itu Teguh W. Hasahatan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal dalam sambutannya antara lain mengatakan DPP PDI Perjuangan telah memutuskan mengusung Dahlan – Aswin pada Pilkada Madina 2020,” maka sekali lagi saya tegaskan, kita harus mendukung keputusan partai, maka untuk itu kita tetap berjuang memenangkan Dahlan – Aswin pada Pilkada Madina 2020 ini.

“Saya minta seluruh kader tetap solid menjaga amanah DPP PDI Perjuangan untuk mengusung Dahlan – Aswin di Pikkada Madina 2020 ini”, tutupnya.

Kegiatan Rakercab II PDI Perjuangan dihadiri Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, H. Aswin Parinduri, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba, Ketua Bapilu Aswan Jaya, A. Indra DPD PDI Perjuangan Sumut, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal dan seluruh kader PDI Perjuangan Se Kabupaten Mandailing Natal, organ sayap partai. (R.AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts