Peristiwa

Gelar Unras, Bapera Tapsel Kecam ‘Gaya Premanisme’ Oknum Satpol PP

Madinapos.com – Tapsel.

Sejumlah masa yang tergabung dalam organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar Unjuk Rasa ( Unras) di halaman Komplek Kantor Bupati pada Jumat (9/4) pagi. Dalam orasinya mereka mengecam tindakan ‘ gaya premanisme ‘ oknum Satpol PP kepada anggota Satuan Mahasiswa (Satma Bapera) dengan merusak atribut baju pada kejadian Rabu (7/4) hari sebelumnya.

Dalam orasinya, Bapera Tapanuli selatan meminta kepada inspektorat, Bupati dan Badan Kepengawaian Daerah, Kepala Satuan Pamong Praja Dinas Pehubungan Tapanuli Selatan supaya mencopot atau mengevaluasi salah satu oknum Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Tapanuli Selatan yang dimaksud yang dituding bertindak arogansi.

Masa aksi yang di komandoi Zahuarihans Ketua Satma Bapera dan Ridwan Azhari Tanjung selaku sekretaris terlihat berlangsung tertib, mengenakan seragam kebanggaan mereka tersebut terlihat membentangkan spanduk, poster dan membawa alat pengeras suara. Juga terlihat dihadiri Ketua DPD Bapera Tamrin Arianto Nasution.

Masa aksi disambut Kepala Satpol PP Tapanuli Selatan Zimmi Harahap. Setelah melakukan dialog dan menyampaikan tuntutannya, masa aksi berangsur membubarkan diri dengan tertib. (Sayuti)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts