Berita Daerah

Tingkatkan Kamtibmas, Polsek dan Koramil 13 Panyabungan Gelar Razia Gabungan

Madinapos.com – Panyabungan.

Polsek Panyabungan Kota dan Koramil 13 Panyabungan melaksanakan razia gabungan terhadap sejumlah kenderaan pengguna jalan umum di depan Kantor Polsek Panyabungan Jumat (2/4) malam. Razia ini digelar untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Panyabungan Polres Kabupaten Mandailing Natal.

Sejumlah kenderaan yang melintasi jalan utama Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Panyabungan tersebut diberhentikan dan selain memeriksa surat-surat kenderaan, juga diperiksa barang bawaan serta penumpang kenderaan tersebut. Kegiatan ini berlangsung dengan baik, aman dan lancar dan tidak diketemukan hal yang dianggap dapat menggangu Kamtibmas.

Kapolsek Panyabungan Kota AKP Andi Gustawi mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Panyabungan,” razia gabungan TNI – Polri dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panyabungan diantaranya dengan melakukan pemeriksaan bawaan barang kenderaan umum dan pribadi serta surat – surat kenderaan bermotor”, katanya.

“Selain itu razia gabungan ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas dikalangan masyarakat sehingga menimbulkan keamanan dan kenyamanan masyarakat”, tutupnya. (AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts