Berita Daerah

Sekda Madina Sambut Kunjungan Tim BKP Perwakilan Provinsi Sumatera Utara

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Gozali Pulungan beserta asisten, staf ahli dan pimpinan OPD, menyambut kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Aula kantor Bupati Mandailing Natal. Selasa (30/3/2021). Kunjungan dilakukan sekaligus pemeriksaan terhadap LKPD Madina Tahun 2020.

Gozali Pulungan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kabupaten Mandailing Natal untuk menjalankan tugas melakukan pemeriksaan terinci atas laporan keuangan Madina Tahun Anggran 2020,”selamat datang kepada tim pemeriksa, mudah-mudahan cuaca dan udara disini cocok sehingga merasa betah dalam menjalankan tugas dengan baik di Madina ini”ucap Sekda.

Sekda juga menyampaikan tahun ini Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal sudah memenuhi target. Ia juga meminta kepada seluruh OPD untuk tidak meninggalkan tempat dan selalu standby di kantor masing-masing sehingga pemeriksaan berjalan lancar, koordinasi dan komunikasi tolong dijaga agar terlaksana dengan baik dan hasilnya juga baik bagi Madina.

Sekda juga meminta kepada seluruh kepala OPD Pemkab Madina agar menyampaikan pertanggung jawaban kepada tim pemeriksa,”mohon dengan sangat kepada seluruh kepala OPD untuk menyampaikan pertanggung jawaban anggaran tahun 2020 kepada tim pemeriksa”,minta Sekda,

Diketahui Tim BPK diperkirakan melakukan pemeriksaan terhadap LKPD Madina selama 25 hari.

Ketua Tim BPK Zulfikri menerangkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan terinci atas LKPD tahun 2020 ini selama 25 hari, adapun tujuan pemeriksaan ini untuk mendapatkan keyakinan yang memadai atas laporan keuangan. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts