Berita Daerah

Kegiatan Vaksinisasi Covid 19 Selesai, Camat Batahan Ucapkan Terima Kasih

Madinapos.com – Batahan.

Kegiatan Vaksinisasi Tahap II Covid 19 untuk Kecamatan Batahan yang diperuntukan bagi Petugas Layanan Publik yang dilaksanakan hari Senin – Selasa Tanggal 29 – 30 April 2021 di Puskesmas Batahan berjalan dengan baik. Untuk hal ini, Camat Batahan Irsal Pariadi S.STP mengucapkan terimakasih.

“Alhamdulilah kami ucapkan kepada seluruh Kepala Desa/Lurah, Kepala Kantor/ KUPT, ASN, perangkat desa, tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan yang telah melaksanakan dan menfasilitasi Vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Batahan selama 2 hari ini”, katanya Kamis (1/4) siang.

Camat juga menambahkan bagi bapak dan ibu  yang belum melakukan vaksin dan belum mendapat giliran untuk vaksinasi covid 19 maka menunggu giliran berdasarkan ketersediaan vaksin yang dikirimkan pemerintah,”dapat kami jelaskan bahwa ketersediaan vaksin masih terbatas dan menunggu jadwal selanjutnya Pemerintah”, sebutnya.

“Namun untuk tahapan I dan II kegiatan vaksinasi covid 19 di wilayah kerja Puskesmas Batahan dianggap telah selesai dan kami menghimbau agar tetap semangat dan jaga kesehatan”, tutupnya. ( Topen).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts