Peristiwa

Tiga Pintu Rumah Kontrakan Warga Desa Huta Godang Muda Ludes Dilalap Sijago Merah

Madinapos.com – Siabu.

Rumah kontrakan semi permanen 3 pintu berpenghuni diketahui milik salah satu warga di Desa Huta Godang Muda Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal ludes dilalap “sijago merah”, kejadian Minggu (14/3) siang tersebut sontak membuat kaget warga yang berusaha memadamkan api namun tidak berhasil.

Muhammad Holid, salah seorang saksi mata yang dihubungi media ini mengatakan tiba-tiba saja api membesar dan membakar ketiga rumah tersebut,” udara cukup terik dan angin berhembus kencang sehingga api dengan cepat membakar ketiga rumah”, ungkapnya yang diketahui sempat live melalui akun facebooknya.

Holid juga mengatakan tidak mengetahui dari mana sumber api yang membakar ketiga rumah tersebut,” saya sama sekali tidak tahu pak sumber apinya dan yang saya tahu juga tidak ada korban jiwa”, ungkap warga Desa Tanjung Sialang ini.

Sementara itu Kepala Desa Huta Godang Muda yang coba dihubungi media ini melalui selulernya belum bersedia memberikan konfirmasi, padahal informasi yang akurat sangat dibutuhkan. Sementara berdasarkan informasimasi yang digali media ini dari berbagai sumber, rumah tersebut diinformasikan milik Suanda dan ketika insiden kebakaran tersebut penghuninya sedang keluar. (Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts