Berita Daerah

Camat Batahan Pimpin Rapat Kepanitaan MTQ Ke – 20 Mandailing Natal

Madinapos.com – Batahan.

Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP memimpin rapat persiapan Panitia MTQ Ke – 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal yang akan dilaksanakan di Kecamatan Batahan, mulai 18 hingga 21 Maret 2021.

Camat Batahan dalam penjelasannya  menyampaikan bahwa MTQ Ke – 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal ini kepanitiaan langsung di Koordinatori Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag. Kesra) dan dibantu panitia lokal Camat Batahan sedangkan Sekcam kordinator Teknis , anggota Ka.KUA Batahan, Kapus batahan, Korwil Pendidikan Kecamatan Batahan.

Camat Batahan juga menambahkan bahwa MTQ Ke – 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Batahan Insya Allah akan di buka oleh Bupati Kabupaten Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution,” oleh karena itu kami meminta kepada Kepala Desa agar melakukan gotong royong untuk kebersihan mulai besok Minggu tanggal 14 Maret 2021″, harap Camat Batahan

Camat menambahkan di sepanjang jalan protokol yang akan di lewati oleh kontingen MTQ akan Kami di pasang umbul-umbul,” untuk semaraknya kegiatan ini saya berharap agar Kepala Desa meneruskan pemasangan Umbul umbul di desa masing-masing”,  harap camat.

Dijelaskan Camat, MTQ Tingkat Kabupaten Mandailing Natal yang akan diselenggarakan pada Tanggal 18 – 21 Maret 2021 Kecamatan Batahan akan dibagi diantaranya, Arena utama Kantor Camat Batahan Koordinator oleh Ka. KUA Batahan dan Sekcam, SMA I  Batahan Kordinator Ahmad Gunayari dan Kasek SMA I Batahan,  SD 341 Kordinator Zaharuddin dan Buk Aznil, Gedung  Mts Muhammadiyah – 11 Batahan Kordinator Talkisman dan Masdin.

” Sementara untuk fasilitas Mesjid Istiqomah di bantu oleh Ustad Saiful dan Zaiful Jasman , Mesjid Nurul Iman, di bantu oleh Zamar dan Wanhar dan setiap lokasi Panitia Kabupaten di bantu oleh Panitia Lokal, Babinsa , keamanan, kesehatan dan Insyaallah Panita Lokal akan memfasilitasi akomodasi dan konsumsi”, tutup Camat.

Rapat Finalisasi Persiapan Penyambutan  MTQ Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Kecamatan Batahan di hadiri oleh Camat Batahan Irsyal Pariadi D.STP, beserta Sekcam dan staf , Danramil 20 Batahan Pelda Yahya Harahap, Kapolsek Batahan di wakili oleh AIPTU Supriadi Rahman. Pimpinan Cabang Muhammadiyah Nazmuddin SH, MWC NU Drs Arif Adnan , Ketua KUA Ali Mora Siagian Sos.i, Karya MUI Batahan Drs Talkisman Tanjung, GM. PT Sago Nauli Iman Santoso, SDM PTPN-IV Unit Kebun Balap Hamzah,  kepala Desa Se – Kecamatan Batahan serta tokoh-tokoh masyarakat se – Kecamatan Batahan. (Topen )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts