Bisnis dan Ekonomi

Ketua PGRI Dan PU Madina Pos Hadiri Launching Resto PGRInita

Madinapos.com – Panyabungan.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Mandailing Natal (Madina) Gong Matua bersama Pimpinan Umum (PU) Redaksi Madina Pos Ir. Ali Mutiara Rangkuti, MM menghadiri pembukaan atau launching Resto PGRInita yang merupakan milik bersama organisasi PGRI bertempat di Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Senin (8/3/21).

Launching diawali dengan pengguntingan pita oleh Ketua PGRI Madina didampingi PU Madina Pos dan dilanjutkan pembacakan tahlil dan takhtim serta do’a yang dipimpin Ustad Zainuddin, pengurus PGRI Madina. Turut hadir dalam pembukaan resto tersebut pengurus PGRI se Kabupaten Madina dan undangan lainnya.

Gong Matua mengatakan resto ini merupakan salah satu unit usaha PGRI Madina untuk menopang kas organisasi untuk penunjang kegiatan, untuk itu sangat diharapkan sesama pengurus dan anggota PGRI Madina dapat mendukung usaha ini agar dapat maju dan berkembang,” Resto ini bekerja sama dengan PT. Media Madina Pos dalam hal pemasaran ataupun orderan”, ungkapnya.

“Mudah-mudahan usaha kita ini dapat berjalan lancar karena hasilnya juga akan langsung masuk ke kas PGRI”, tambah Gong Matua.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Umum Media Madina Pos Ir. Ali Mutiara Rangkuti MM mengatakan semoga unit usaha resto ini mendapat berkah dari Allah SWT,” kedepannya usaha ini maju dan berhasil, sehingga bisa berguna untuk seluruh anggota PGRI dan juga masyarakat sekitarnya”, tutupnya. (R)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts