Sosial

Jumat Berkah : Polri, TNI, PAMK dan Insan Pers Palas Silaturahmi Ke Panti Jompo

Madinapos.com – Palas.

Polri, TNI, Insan PERS dan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Padang Lawas menggelar kunjungan silaturrahmi sekaligus memberikan bantuam kepada dua panti jompo, yakni Panti Jompo Annisa’ dan Panti Jompo Umariyah, lingkungan I Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padamg Lawas Provinsi Sumatera Utara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan akibat dampak  pandemi Covid-19. Jumat (26/2) siang.

Kapolres Padang Lawas. AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kabag Ops. Polres Palas, Kompol Aswin Noor Nasution, SH mengatakan pembagian sembako dalam rangka wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan kepada hambanya sehingga pada hari Jum’at yang penuh berkah ini para anggota Polri,TNI, Pers dan PAMK dapat bersinergi berbagi rizki sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya para orang tua jompo diwilayah ini.

Kita hingga saat ini masih di berikan kesehatan, sebagai nikmat yang tiada terhingga yang wajib kita sukuri dan kita sebagai hambanya pantas untuk saling berbagi untuk membantu sudara kita yang sangat membutuhkan, terutama kepada orang tua kita yang sudah lanjut usia ini. Apalagi di zaman sekarang ini seluruh dunia sedang mengalami dahsatnya wabah virus corona (covid-19) yang merusak tatanan ekonomi masyarakat termasuk Padang Lawas ini. Jadi kita sangat perlu berbagi kepada saudara saudara kita yang sangat membutuhkan.

“Jangan di lihat dari segi banyak dan sikitnya bantuan yang kita berikan  akan tetapi kebersamaan rasa dan jiwa yang perlu kita lihat dalam hal ini. Semoga saja kita di panjangkan umur,di rendahkqn rezeki yang halal, dimudahkan segala urusan, diterima segala doa kita dan dijauhkan dari segala bala, khususnya wabah pandemi corona virus (covid-19) yang sedang mengancam jiwa kita bersama “,ujar Kabag Ops.

Bantuan sembako pertama diberikan kepada  Panti Jompo An-Anisa’ sebanyak 40 paket sembako, kemudian berlanjut kepada Panti Jompo Umariyah sebanyak 50 paket sembako juga di serahkan bersama sama berupa beras, minyak goreng, mie instan dan ikan lele hasil dari Kolam pengembangan ikan lele Polres Palas dalam Program Ketehanan Pangan.

Hadir pada kegiatan Kapolres Padang Lawas. AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kabag Ops. Polres Palas, Kompol Aswin Noor Nasution, SH didampingi Kasat Binmas, Iptu Rahmad Saleh Nainggolan, SH, Kasat Lantas, AKP. Alfian Arbi, SH dan Kanit Laka Lantas Iptu Irmanto, Sekretaris PAMK Sunardi dan Ketua DPC PWRI PALAS Muhammad Sutan Hasibuan beserta pengurus DPC PWRI lainnya. Kegiatan ini juga tidak lupa mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu patuhi  Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan  wabah corona virus Covid-19.(A Salam Siregar)..

loading...

Komentar Facebook

Related Posts