Sosial

PNNB Madina dan Majelis Ukhuwah Islamiah Gelar Bakti Sosial di Desa Mompang Julu

Madinapos.com – Panyabungan Utara.

Parsadaan Naposo Nauli Bulung (PNNB) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bersama dengan Majelis Ukhuwah Islamiah melaksanakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan penyediaan wifi gratis yang ditempatkan di Mesjid Ryadusholihin di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Rabu (24/2).

Camat Panyabungan Utara Ridho Pahlevi mengatakan mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Parsadaan Naposo Nauli Bulung Kabupaten Mandailing Natal bisa membantu meringankan beban orang tua dalam membeli paket internet untuk anak sekolah yang sedang melaksanakan belajar dalam jaringan atau belajar online,”kita sangat apresiasi kegiatan ini karena bermanfaat bagi anak-anak yang sedang mengikuti pembelajaran sistem daring ini”, ungkapnya.

Ridho pahlevi juga mengharapkan semakin banyak pemuda yang berjiwa sosial dalam membangun desa masing masing yang tentunya bekerja sama dengan pemerintah untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat di tengah situasi pandemi covid19.

Sementara melalui kabid dakwah dan kajian keagamaan Magrifatulloh (photo) selaku Ketua Panitia acara menyampaikan laporan pertanggung jawaban kegiatan acara sumber dana berasal dari Bantuan Forum Pelestarian Dan Pengembangan Adat Budaya (FPPAB) Kabupaten Mandailing Natal dan juga bantuan pribadi Camat Panyabungan Utara Ridho Pahlevi .

H. Asmin Rambe selaku tokoh Hatobangon mengucapkan terima kasih atas kegiatan bakti sosial tersebut dan juga mendoakan semoga Mahasiswa yang tergabung dalam Parsadaan Naposo Nauli Bulung (PNNB) Mandailing Natal secepatnya selesai melaksanakan studi mereka supaya terus memberikan inovasi dan trobosan dalam memberikan yang terbaik untuk Kamaslahatan ummat dan desa Mompang Julu .

Acara Berlangsung haru dengan adanya acara santunan anak yatim sebanyak 70 orang dan juga tausyiah yang di bawakan oleh ust H Amin Rangkuty dan di tutup dengan Doa oleh ust Yusuf dari majelis ukhuwah Islamiah Mandailing Natal. (Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts