Berita Daerah

Muspika Bukit Malintang Laksanakan Rapat Pembentukan Panitia Kampung Tangguh Mandiri Covid – 19

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Muspika Kecamatan Bukit Malintang Melaksanakan rapat pembentukan Panitia Kampung Tangguh Mandiri Covid 19 yang bertempat di Aula Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Rabu (24/02/2021). Dimulai pada pukul 09.00 Wib – Selesai

Hasil liputan awak media tampak hadir Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Sekretaris Camat Bukit Malintang Roihan beserta Staf, Ka Kua Bukit Malintang Mahmudin Nst, Ka Puskesmas Bukit Malintang Ilham Andika, Danramil 12/Siabu Kapten J. Siregar, Kapolsek Siabu Iptu Ayub, Koordinator Pertanian, Kepala Desa Se Kecamatan Bukit Malintang, Tokoh Agama, dan para undangan lainnya.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution mengatakan rapat ini dilakukan atas dasar surat edaran yang diterima dari Bupati Mandailing Natal Nomor : 141/0454/DPMD/2021 tentang Pembentukan Kampung Tangguh Mandiri Covid 19 di Wilayah Kecamatan Bukit Malintang.

Rapat hari ini dapat di simpulkan untuk penggunaan Anggarannya di ambil dari Dana Desa Paling Sedikit Sebesar 8% yang merupakan kewenangan Desa yang di tujukan untuk yaitu : Aksi Desa Aman Covid – 19, pembuatan Posko Desa, Pembentukan Satuan Tugas Desa, persiapan tempat cuci tangan atau cairan pembersih tangan, penyemprotan cairan Disinfektan bila diperlukan.

“Lakukan sosialisasi pencegahan dan penangan Covid – 19 dengan melibatkan unsur Muspika dan pembinaan untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan”, ungkap Syukur

Dari Pantauan Awak Media Rapat Pembentukan Kampung Tangguh Mandiri Civid – 19 terlaksana dengan Baik dan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. (R- Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts