Berita Daerah

Walikota Membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Padangsidimpuan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Padangsidimpuan Tahun 2022, Dengan mengusung tema “Perwujudan Kota Padangsidimpuan Yang Sejahtera”,
Rabu (10/2/21) bertempat di Emerald Hall Hotel Mega Permata Padangsidimpuan.

Walikota Psp Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mengatakan Forum yang di hadiri seluruh pemangku kepentingan di Kota Padangsidimpuan ini merupakan wadah untuk menuangkan pokok pikiran terbaiknya. selain itu juga untuk memotret isue strategis yang menyangkut kemaslahatan masyarakat kota Padangsidimpuan, katanya.

Beliau juga mengajak peserta forum untuk mengutarakan sumbang saran, pikiran-pikiran, dan isu strategis sehingga setelah mengikuti Forum Rencana Awal RKPD Kota Padangsidimpuan ini menjadi modal kita dalam menjalankan program-program prioritas yang merujuk pada RPJMD kota Padangsidimpuan dalam upaya dan ikhtiar mewujudkan Padangsidimpuan Kota Bersinar, ajak Walikota Irsan.

Hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Psp Ir Arwin Siregar, Sekda Kota Psp H Letnan Dalimunthe, Ketua DPRD Kota Psp Siwan Siswanto, SH, Sekretaris Bappeda Provinsi Sumut, Ketua PKK, Ketua DWP, Kepala BPS, Mewakili Universitas se-Padangsidimpuan, FKUB, Pimpinan OPD, Forum Anak, Ketua KONI, Ketua Dewan Riset Daerah, Para Asisten, Pimpinan Media Cetak. (*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts