Berita Daerah

Puskesmas Singkuang Vaksinasi Covid-19 Sinovac Untuk 26 Tenaga Kesehatan

Madinapos.com – Muara Batang Gadis.

Puskesmas Singkuang melakukan vaksinasi covid Sinovac kepada 26 orang tenaga kesehatan yang berada di lingkungan Puskesmas Singkuang Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal. Mengikuti program vaksinasi Cavid-19  yang digelar secara serentak bagi petugas kesehatan dan pejabat pemerintahan yang dibuka oleh Bupati Mandailing Natal bersama tim Gugus Tugas Covid-19, hari ini Selasa (09/02) lalu.

Kepala Puskesmas Singkuang, dr. Mahyuni Lubis mengatakan bahwa Vaksinasi Sinovac untuk tahap pertama diberikan kepada tenaga kesehatan dan pejabat pemerintahan dengan harapan akan menjadi awal yang baik dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

“Dari 53 orang tenaga kesehatan yang berdinas di Puskesmas Singkuang, sebanyak 26 orang sudah di vaksin, sisanya 27 orang lagi ditunda karena alasan kesehatan dan akan divaksin setelah kondisi kesehatannya stabil”, ucap Mahyuni kepada Media ini Sabtu (13/03).

Lebih lanjut Mahyuni mengharapkan dengan pemberian vaksin ini dapat mengatasi persoalan pandemi covid-19 dan semoga program vaksinasi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar bagi masyarakat Kecamatan Muara Batang Gadis.

Kapolsek Kecamatan Muara Batang Gadis melalui Kanit Binmas S. Bahri Lubis, SH dalam arahannya terkait dengan dilakukannya vaksinasi covid ini diharapkan kepada semua elemen masyarakat bahwa kesehatan itu sangat mahal”, untuk itu ayo bersama-sama memerangi covid-19 dengan menyertakan diri vaksinasi covid serta taat program 3M”, ungkapnya.(Sapril)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts