Berita Daerah

Puskesmas Sihepeng Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Tenaga Kesehatan

Madinapos.com – Sihepeng.

Puskesmas Sihepeng menggelar kegiatan vaksinasi Covid – 19 untuk 60 Tenaga Kesehatan PNS dan non PNS selama 2 hari berturut turut diantaranya telah selesai dilaksanakan kepada 1 Dokter, 3 perawat, 3 bidan 1 Asisten Apoteker dan akan terus menyusul dihari berikutnya.

Kepala Puskesmas Sihepeng (Kapus) drg. Rita Asmarida Batubara mengatakan dari sebanyak 60 tenaga perawat hari ini mendaftar sebanyak 45 dan yang lolos pemeriksaan kesehatan sementara inj untuk divaksin sebanyak 8 orang tenaga kesehatan,” dari 45 yang mendaftar baru 8 yang mengikuti vaksinasi, itu terkait dengan hasil pemeriksaan kesehatan, namun besok akan terus dilanjutkan hingga selesai”, ungkapnya kepada media ini Selasa (10/2).

“Misalnya untuk kondisi sedang hamil dan menyusui masih kita tunda vaksinasinya, namun untuk kasus kondisi gula darah tinggi atau ada darah tingginya biasa disebut gitu maka akan kita tunggu normal dulu”, tambahnya.

Acara yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ini berjalan lancar, setelah penyuntikan vaksin, Tenaga Kesehatan diberi sertifikat telah divaksin.(Adanan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts