Berita Daerah

Puskemas Simpang Gambir Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Sinovac

Madinapos.com – Linggabayu

Puskesmas Simpanggambir Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar secara serentak bagi petugas kesehatan dan Pejabat Pemerintahan yang dibuka oleh Bupati Mandailing Natal bersama Tim Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 di  Panyabungan pada (9/2) lalu.

Kepala Puskesmas Simpang Gambir Dr. Rajamin Nasution mengatakan Vaksinasi Sinovac Perdana dalam upaya pemutusan mata rantai Covid 19 yang dilaksanakan secara serentak, mudah mudahan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” dalam pelaksanaan Vaksinasi Sinovac perdana ini dimulai dari tenaga kesehatan Puskesmas Simpang Gambir dan dilakukan kepada 15 orang / harinya”, ungkapnya aula Puskesmas Simpang Gambir tempat pelaksanaan kegiatan.

Hasil pantauan di lapangan dalam pelaksanaan Vaksinasi Sinovac ini yang di mulai dari jam 09.15 pagi dan di hadiri sejumlah Muspika Kecamatan,  Camat di wakili oleh Kasubbag Program dan Keuangan Rahmat Rajuddin Nasution SP.d, sedangkan dari Danramil 16 /BTN dihadiri ole Babinsa Pelda M. Aripin Lubis dan Serda Kholis Nasution dan dari Polsek Lingga Bayu dihadiri oleh Kanit Serse Aiptu Heri SH beserta rombongan yang mewakili Kapolsek.

Mewakili Camat Linggabayu, Kasubbag Program dan Keuangan Rahmad Rajuddin Nasution SP.d menyampaikan program vaksinasi Covid-19 ini merupakan jalan terbaik yang dicanangkan pemerintah dan berharap ini dapat mengatasi persoalan pandemi Covid-19 ini,”mudah – mudahan insyaallah kita semua akan tetap sehat, semoga program vaksinasi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar”, paparnya.

Danramil Pelda M. Aripin Lubis juga mengatakan setelah pelaksanaan Vaksinasi Sinovac ini mudah mudahan kita semua tetap dalam keadaan selalu sehat,” dalam program yang diarahkan pemerintah ini bisa memutus mata rantai Covid 19 dan kita juga diarahkan untuk mengikuti dan memantau pelaksanaan Vaksinasi Sinovac ini”,ujarnya.

Kapolsek Lingga Bayu diwakili Kanit Serse Aiptu Heri SH dalam arahannya memgatakan bersyukur pelaksanaan Vaksinasi Sinovac ini bisa dilaksanakan dan kita juga berharap dengan adanya Vaksinasi ini bisa memutus mata rantai Covid 19,” walaupun kita ketahui selama ini daerah kita ini masih dalam kondisi zona hijau tetapi tidak menutup kemungkinan orang yang dari luar yang sudah terpapar masuk kesini jadi dengan adanya program ini mudah mudahan kita semua bisa dalam kondisi sehat dan aman”, ucapnya.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts