Berita Daerah

25 Tenaga Kesehatan Puskesmas Sibanggor Jae Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Madinapos.com – Puncak Sorik Marapi.

Merujuk Surat Keputusan Bupati Mandailing Natal Nomor 440/0269/DINKES/2021 Dalama Rangka memutus Rantai Covid -19, UPTD Puskesmas Sibanggor Jae Kecamatan Puncak Sorik Merapi (PSM) Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan vaksinasi terhadap 25 orang Tenaga Kesehatan pada Rabu ( 10/02/21).

Dalam rangka vaksinasi tersebut turut di hadiri dan disaksikan oleh Perwakilan Kantor Camat PSM, ibu Sekretaris Kecamatan, Danramil, Babinsa, Perwakilan dari Polsek Kotanopan,dan beberapa Kepala Desa di Kecamatan PSM.

Dalam Vaksinasi tersebut dr. Rida Fauziah Nasution sebagai Kepala Puskesmas (Kapus) adalah orang pertama yang mendapatkan suntik vaksin di ikuti oleh staf Puskesmas Sibanggor Jae.

Dr. Rida Fauziah Nasution mengatakan acara vaksinasi ini berlangsung mulai pukul 09 pagi sampai selesai dan ditargetkan selesai pada hari ini juga,” dalam vaksinasi ini dari Data dari DINKES untuk UPTD Sibanggor Jae sebanyak 25 perawat yang akan di vaksin, 7 perawat sudah selesai di vaksin dan dilanjutkan 15 orang Perawat lagi dan diketahui sebanyak 3 perawat tidak ikut di vaksin karena masalah kesehatan”, ungkapnya.

Terlihat di acara vaksinasi tersebut setiap Tenaga Kesehatan yang telah di berikan suntikan vaksin produk Covid-19 Sinovac diberikan sertifikat. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts