Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk, 2 Rumah Warga Tandikek Ludes

Madinapos.com – Ranto Baek.

Dua unit rumah warga Desa Tandikek, Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal yang terbuat dari kayu ludes dilalap sijago merah. Warga dan pemilik rumah tidak bisa berbuat banyak karena kobaran api dan cuaca terik ditambah angin kencang begitu cepatnya meluluhlantakkan rumah  yang terbuat dari kayu tersebut pada Sabtu (6/2/2021) sekitar Pukul 10.30.

Mustofa warga setempat yang merupakan saksi mata mengatakan kebakaran tersebut diduga berasal dari dapur rumah salah seorang warga tersebut bernama Amruddin,” kejadian kebakaran Itu diketahui dari Azzara anak dari Amruddin saat keluar dari kamarnya, ia terkejut melihat api yang sudah membesar membakar bagian dinding dapur rumah mereka”, ungkapnya.

“Azzahra berteriak minta tolong, mendegar adanya kebakaran warga berdatangan membantu dan berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya namun besarnya api membuat warga kewalahan”, ucapnya

Berdasarkan data yang disampaikan kepada media ini, kedua rumah yang hangus terbakar masing-masing milik Amruddin (40) dan Darwin (32). Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(Sakti)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts