Pendidikan

Sekolah MIS Al – Ikhlas Simalagi Gelar Acara Lomba Hafizul Qur’an Ayat – Ayat Pendek

Madinapos.com – Hutabargot.

Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al – Ikhlas menggelar perlombaan hafizul Qur’an ayat – ayat pendek bagi siswa kelas 1 sampai kelas 6, yang bertempat di lingkungan Sekolah tersebut, Desa Simalagi, Kecamatan Hutabargot, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara, Kamis, (04/02/2021).

Acara perlombaan di hadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Mandailing Natal, Camat Hutabargot Indra Gunawan, S. Sos, Sekdes Simalagi Hambali beserta aparatur, Alim Ulama, Hatobangon, Para Orang Tua Siswa dan tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah Mis Al – Ikhlas Suleman, S.Pd mengatakan kepada awak media bahwa Kegiataan perlombaan ini bertujuan supaya anak anak mengingat kembali ayat – ayat Alqur’an, yang kedua untuk menarik minat masyarakat karena melihat sekolah ini siswanya masih minim sekali.

“Kami berharap kepada masyarakat Kecamatan Hutabargot Khususnya masyarakat Desa Simalagi, mari para orang tua kami untuk menyekolahkan anak – anaknya ke Sekolah MIS Al Ikhlas Desa Simalagi, anak – anak orang tua kami nantinya akan kami didik atau tanamkan keilmuan agama islam”, ungkapnya.

“Terakhir melalui media ini kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kepala Kantor Kementrian Agama yang telah berkunjung kesekolah MIS Al Ikhlas ini, untuk itu kami bermohon kepada Bapak Kakankemenag untuk memperhatikan sekolah ini, dan kami meminta untuk di berikan bantuan kepada sekolah ini berupa mobil transportasi, tujuannya untuk pengangkutan anak siswa dari luar desa simalagi ini”, harap Suleman.

Pantauan Awak Media Acara ini berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. (R- Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts