Berita Daerah

Wakil Bupati Serta DPRD Palas Hadiri Musrenbang di Kecamatan Huragi dan Sosa Timur

Madinapos.com – Palas.

Wakil Bupati Palas beserta dua anggota DPRD Palas menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Huta Raja Tinggi (Huragi) yaitu untuk Kecamatan Huta Raja Tinggi dan Sosa Timur yang merupakan rangkaian lanjutan Tingkat Kecamatan sebelumnya.

Pelaksanaan Musrembang ini di buka langsung Wakil Bupati Padang Lawas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.MSi di Aula Kantor Camat Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara Selasa (2/2-2021) di mulai pukul 10.00 wib.

Menurut pantauan awak media ini kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Padang Lawas Sahrun Hasibuan dan dua Anggata DPRD Jenti Mutiara Napitupulu dan Muhammad Dayan Hasibuan SH, turut pula hadir para pimpinan OPD, Forkopimda, Camat Huta Raja Tinggi Sudariono S.Sos. dan Camat Sosa Timur Darwin Simatupang dan Kepala Desa.

Wakil Bupati dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang ini merupakan tampungan rencana pengajuan pembangunan dari tiap daerah kepada pemerintah dalam mensejahterakan rakyat,” apalagi di saat sekarang ini kita harus bisa memulihkan perekonomian kita di era new normal demi kesejahteraan di masa pandemi covid 19 ini dengan didukung peningkatan kwalitas hidup dan kapasitas sumber daya manusia”,ujar Zarnawi.

Lebih lanjut Zarnawi mengatakan masa sekarang ini harus dapat meningkatkan kemauan dan elektabilitas agar tidak tertinggal dari daerah lain. Harus bisa mengembangkan sayap dalam mengatasi wabah pandemi covid 19 yang sedang melanda dunia. Perlu juga kita harus mencari jalan untuk untuk membangun daerah ini agar tidak tertinggal,” justru itu kita laksanakan Musrenbang ini demi pemanfaatan pembanguan di segala bidang, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati segala yang kita lakukan hari ini”,sebut Zarnawi mengakhiri.

Sahrun Hasibuan Wakil Ketua DPRD Palas mengatakan bahwa apa yang menjadi prioritas hasil Musrembang pada hari ini dan kehadiran DPRD memiliki fungsi untuk mengkawal agar nantinya dapat disetujui pada Musrenbang Tingkat Kabupaten,” semoga apa yang nantinya diusulkan dapat kita kawal dengan baik pada Musrenbang Tingkat Kabupaten sehingga terlaksana dalam bentuk program pembangunan kepada masyarakat”, ujarnya. (A Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts