Berita Daerah

Sekda Paluta Berangkatkan Tim Gabungan Medis Jemput Vaksin Covid-19

Madinapos.com – Paluta.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas Utara H. Burhan Harahap melepas keberangkatan Tim Gabungan Medis untuk menjemput sebanyak 2.560 Pcs vaksin Covid-19 ke Medan di Halaman Kantor Bupati Minggu (31/1)

Kadis Kominfo Lailar Rusdi Nasution kepada awak media mengatakan Tim Gabungan Medis tersebut terdiri dari 2 Personil Dinas Kesehatan Paluta, 2 Personel TNI, 6 Personil Polri, 2 Personil dari Dinas Perhubungan,” dilakukan penjemputan dengan standart pengamanan khusus dengan personil tersebut dan melewati jalur darat”, katanya.

Terlihat turut hadir pada acara tersebut Kadis Kesehatan Paluta dr. Sri Prihatin Harahap, Kabag. Ops. Polres Tapsel AKP Abdi Abdullah dan Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar.

Sementara itu Sekda Paluta H. Burhan Harahap, SH pada sambutannya mengatakan pemberangkatan ini dilakukan setelah adanya rapat koordinasi dengan Pemerintahan Provinsi untuk segera menjemput Vaksi Covid 19 untuk Kabupaten Paluta dengan pengawalan ketat melewati jalur darat,” ini dilakukan untuk menjamin kelancaran dan keamanan perjalanan untuk penjemputan vaksin tersebut ke Medan”, ungkapnya.

Sementara itu Kadis Kesehatan Paluta dr. Sri Prihatin Harahap mengatakan setelah tiba nantinya vaksin Covid-19 tersebut dan selanjutnya nanti akan disimpan di tempat khusus”,setibanya nanti sebelum dipergunakan maka akan disimpan dulu didalam freezer yang ditempatkan digudang farmasi Dinas Kesehatan Paluta”, sebutnya.(Rasyid)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts