Berita Daerah

Forkopimda Padangsidimpuan Sambut Kunker Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Forkopimda Padangsidimpuan (Psp) sambut kunjungan kerja (kunker) Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Dwiane Hassanudin, dan para pejabat teras Kodam I/BB, di Makodim 0212/TS, Rabu (27/1/2021) Pukul 09.00 WIB.

Rangkaian penyambutan kunjungan Pangdam l/BB tersebut, tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Sebelum memberikan pengarahan kepada para prajurit dan PNS Kodim 0212/TS Pangdam dan rombongan melaksanakan ramah tamah di Aula Daulay-Simorangkir 0212/TS.

Dalam pengarahannya kepada Prajurit dan PNS Kodim 0212/TS, Pangdam I/BB menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit dan PNS Kodim 0212/TS, Pangdam juga berpesan sebagai prajurit Kodam I/BB harus disiplin tetap solid, profesional dan kompak serta tetap menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan, katanya.

Pangdam I/BB dalam pengarahannya juga menyampaikan dalam penggunaan medsos agar digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan dan jangan gunakan untuk hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan merugikan satuan, ucap Mayjen TNI Hasanuddin.

Turut hadir dalam kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Ketua DPRD Kota Psp Siwan Siswanto, SH Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, serta Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Se- Tapanuli Bagian Selata (Tabagsel). (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts