Pendidikan

Konferensi Luar Biasa PGRI Cabang Kecamatan Sinunukan Tetapkan Pengurus Baru

Madinapos.com – Sinunukan.

Korwil 15 Sinunukan Pimpin Rapat Konferensi Luar Biasa PGRI Cabang Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara yang diselenggarakan di aula Uptd atau Gedung SDN 372 Sinunukan Senin ( 25/1/2021) berhasil menetapkan pengurus baru masa bakti 2021- 2026.

Suwardi S,Pd Ketua Panitia Penyelenggaran mengatakan Konferensi Luar biasa ini yang dibekali Surat Mandat Pengurus PGRI Kabupaten telah berhasil dilaksanakan dan menetapkan Pengurus PGRI Cabang Kec Sinunukan Masa Bakti 5 Tahun kedepan,” kami menyampaikan kepada rekan-rekan media kegiatan ini dilaksanakan karena masa bakti pengurus yang lama telah berakhir sehingga perlu dilaksanakan Konferensi Luar Biasa”, ungkapnya.

Suwardi S,Pd juga menyampaikan kegiatan hari ini berhasil menetapkan pengurus baru PGRI Kecamatan Sinunukan untuk masa bakti 5 tahun kedepan, yaitu Drs.H. Rahman Harahap S,Pd Sebagai Ketua,Zaki Irwan Rivai S.Pd,Sd Sebagai Sekretaris Dan Tiflan Nasution S.Pd sebagai Bendahara.

Irpan Rangkuti S,Pd Selaku Korwil 15 bertindak sebagai pimpinan rapat mengucapkan terima kasih kepada Guru yang hadir dalam rapat ini,” selamat kepada pengurus baru masa bakti 5 tahun kedepan dan terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan guru yang telah hadir dan berpartisipasi mendukung suksesnya seluruh rangkaian kegiatan ini dari awal hingga selesai”, ungkapnya.

Sementara itu dengan nada yang sama, Erwin Sipahutar S.Pd,MM selaku Pengurus PGRI Kabupaten Mandailing Natal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus lama dan selamat kepada pengurus baru terpilih.(Candra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts