Peristiwa

Tabrak Beca Barang, Sonik Terpental Hingga Keatas Atap Rumah Warga, Pengendara Luka – Luka

Madinapos.com – Sibuhuan.

Sebuah sepeda motor yang melaju kencang jenis Sonik yang ditunggangi dua remaja menabrak beca barang hingga terpental hinggap diatas salah satu rumah warga setempat. Kejadian yang sempat membuat kaget warga ini terjadi di Jalan KH. Dewantara Km 3-4 Lintas Sumatera Utara (Lintas Sibuhuan – Sosa) Kamis (21/1) sekira pukul 3 sore kemarin. Diketahui akibat kejadian ini 3 korban (dua pengendara septor dan 1 beca barang) mengalami luka-luka dan harus dirawat di RS Permata Madina Sibuhuan dan satu dilarikan ke RSUD Sibuhuan.

Kanit Laka Lantas Polres Padang Lawas Iptu Irmanto didampingi Kapos Lantas Polsek Barumun Bripka Julham Efendi mengatakan keterangan yang berhasil dikumpulkan dari warga saksi mata mengatakan pengendara Beca Barang GL Mex berinisial AAD jenis semula berjalan dari arah Sosa, namun dipersimpangan jalan Batang Bulu berputar arah. Tanpa disadari dibelakang ada sepeda motor jenis Sonic yang dikendarai dua remaja HHH dan DFD sedang melaju kecang.

Berdasarkan identitas korban, AAD berusia 49 tahun warga Lingkungan IV Kelurahan Sibuhuan, pengendara Sepeda Motor HHH berusia 17 Tahun dan DFD 17 Tahun warga Lingkungan II Kelurahan Pasar Sibuhuan dan telah dibawa ke RS setempat.

” Menurut saksi mata, sepeda motor jenis sonic yang melaju dikenderaai dua remaja tersebut tidak dapat mengendalikan sepeda motornya yang dikarenakan tiba-tiba didepannya ada beca barang yang memutar arah, akibatnya sepedamotor tersebut terpental hingga diatas atap rumah warga”, ungkap Iptu Irmanto.

Iptu Irmanto juga mengingatkan agar pengendara selalu hati-hati dalam berkendara, karena kecelakaan itu merugikan diri sendiri dan orang lain tanpa pandang bulu dan selalu jaga keselamatan diri sendiri dan orang lain. (Abdus Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts