Menu

Mode Gelap

Sosial

Hari Lahir Ke- 48, DPC PPP Padangsidimpuan Bagi Sembako Dan Santuni Anak Yatim


					Hari Lahir Ke- 48, DPC PPP Padangsidimpuan Bagi Sembako Dan Santuni Anak Yatim Perbesar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diperingati setiap tanggal 5 Januari setiap tahunnya. Peringatan ultah di tanggal tersebut sesuai dengan deklarasi pertama kali PPP pada tanggal 5 Januari tahun 1973.

Dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) yang Ke- 48 di tahun 2021 ini, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padangsidimpuan (Psp) santuni Anak yatim dan bagikan Sembako kepada kaum Dhuafa.

Ketua DPC PPP Padangsidimpuan (Psp) Hasanuddin Sipahutar didampingi Anggota DPRD P. Sidimpuan dari PPP, Hj Ellyati dan H. Imransyah Ritonga, Rabu (13/1/2020) mengatakan, Harlah Ke-48 PPP di Padangsidimpuan berbeda dengan tahun lalu.

Tahun ini dilaksanakan di tiga lokasi yakni tanggal 9 Januari 2021 di Desa Labuhan Labo, P. Sidimpuan Tenggara. Kemudian tanggal 11 dan 12 Januari 2021 di Kecamatan Psp Hutaimbaru dan Kecamatan Psp Selatan. Sedangkan tahun lalu hanya digelar di kantor DPC PPP Padangsidimpuan

Sebagai wujud rasa syukur atas eksistensi PPP di Padangsidimpuan lanjut Hasanuddin, PPP yang meraih 2 kursi di DPRD Kota Padangsidimpuan pada Pemilu 2019, memberikan santunan pada anak yatim dan memberikan Sembako kepada kaum dhuafa.

Anak yang yang diberikan santunan pada peringatan Harlah Ke-48 PPP tersebut, ungkapnya, terdiri dari anak yatim di Kecamatan Psp Tenggara, Psp Batunadua, Psp Hutaimbaru, Psp Utara dan Psp Selatan.

Sedangkan bantuan Sembako kepada warga miskin dan kaum dhuafa, sebagain diserahkan saat pelaksanaan Harlah PPP di tiga lokasi.

“Sebagian lagi langsung diantar ke rumah penerima bantuan untuk menghindari kerumunan mengingat saat ini masih dalam pandemi COVID-19,” ujar Ketua Hasanuddin

Ketua DPC PPP Psp Hasanuddin Sipahutar mengatakan bahwa peringatan Harlah Ke-48 PPP merupakan momentum menjaga dan merawat persatuan dengan pembangunan bersama umat Islam menuju Indonesia maju.

”PPP sebagai partai politik memiliki tanggung jawab untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

Mengingat pentingnya menjaga dan merawat persatuan, Hasanuddin meminta kepada pengurus, kader dan simpatisan PPP Kota
Padangsidimpuan agar menjaga nama baik PPP di tengah-tengah masyarakat.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution Efendi Nasution mengucapkan selamat hari lahir ke 48 PPP, “Semoga partai rumah besar umat Islam ini dapat bersinergi bersama pemerintah dan partai lainnya yang ada di Kota Padangsidimpuan,” kata Walikota Irsan. (*/Andy Hs)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Sago Nauli Bantu Perbaikan Plafom SDN 356 Sinunukan VI Batahan, Kasek : Terimakasih

21 Juni 2024 - 17:59

Forkopimcam Muarasipongi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Jompo

7 Juni 2024 - 17:51

Alumni SMAN 1 Panyabungan ’91 Plus CS Kirim Santunan Anak Yatim

7 April 2024 - 15:13

Perantau Asal Sinonoan Santuni 17 Yatim Piatu di Kampung Halaman

5 April 2024 - 22:23

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Huragi, IEA Dan PNNB Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Pengguna Jalan

30 Maret 2024 - 22:13

Hari Ke 2 Berbagi Takjil Ramadhan 1445 H, Ketua MPC PP Madina Harapkan Solidaritas Makin Kuat

20 Maret 2024 - 00:24

Trending di Sosial