Berita Daerah

Sekdakot Padangsidimpuan Kunjungi Kantor Dinas dan Pelayanan Publik Di Hari Pertama Kerja

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Padangsidimpuan (Psp) H. Letnan Dalimunthe didampingi Asisten I Iswan Nagabe Lubis, Kabag Hukum, Kabid PUD dan TU Satpol PP Padangsidimpuan dan Kasubbid Mutasi BKD Ikhwan Nasution lakukan kunjungan di hari pertama kerja, Senin (4/1/2021) lalu dibeberapa kantor Dinas dan pelayan publik di Kota Padangsidimpuan.

Kunjungan diawali ke kantor Dinas Penanaman modal dan perizinan terpadu satu pintu kemudian dilanjutkan ke Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan dan Dinas PMD.

Dalam kunjungan tersebut Letnan meminta agar pelayanan publik tetap berjalan dan memuji penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Letnan mengatakan bahwa dirinya tidak dapat menjustifikasi kinerja, “ Soal kinerja saya tidak bisa menjustifikasi, itu merupakan kesadaran sendiri, saya hanya meminta untuk menjadi abdi negara yang loyal, yang berdedikasi dan berintegritas” katanya.

Menurutnya, sebagai ASN jangan terlalu cepat berpuas diri terus meningkatkan kapabilitas dan kualitas diri agar lebih baik kedepannya dan menjadi contoh dimasyarakat.
(*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts